Liga 1  

Prediksi Semen Padang vs Persegres Gresik United, Jadwal Liga 1 Sabtu 5/8/2017

Prediksi Semen Padang vs Persegres liga 1 Sabtu 5 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Semen Padang vs Persegres Gresik United. Tuan rumah, Semen Padang akan menjamu Persegres Gresik United di stadion H Agus Salim pada pekan ke 18 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (5/8) pukul 15.00 WIB.

Prediksi Semen Padang vs Gresik United. Semen Padang menutup paruh pertama Liga 1 dengan hasil minor usai gagal meraih poin saat dibekuk 2-1 di kandang PS TNI. Dua gol dari Erwin Ramdhani hanya mampu diperkecil oleh Novrianto dengan satu gol saja. Hasil ini membuat Kabau Sirah masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 22 poin.

Kali ini menjadi kesempatan bagi armada Nil Maizar ini untuk bisa kembali meraih poin penuh. Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Vendry Mofu optimis bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, Semen Padang belum terkalahkan dari 8 laga kandang yang sudah dijalani.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persegres Gresik United masih dalam kondisi terpuruk. Laskar Joko Samudro belum bisa keluar dari jurang degradasi hingga paruh pertama Liga 1. Dengan baru mengoleksi 7 poin saja, tim besutan Hanafi ini masih terjerembab sebagai juru kunci. Bahkan dari lima laga terakhir, Gresik United hanya mampu meraih 1 poin saja saat ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC.

Persegres nampaknya akan kembali mendapat sandungan pada laga kali ini. Pasalnya, Agus Indra dkk belum sekalipun berhasil meraih kemenangan pada laga tandangnya. Selama 8 kali melakoni laga tandang, Persegres baru sekali saja bermain seri dan selebihnya menelan kekalahan.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persegres hanya sekali saja meraih kemenangan, dua kali seri dan 2 kali menelan kekalahan dari Semen Padang.