Liga 1

Prediksi Persib vs PS TNI, Jadwal Liga 1 Sabtu 5/8/2017

0
Prediksi Persib vs PS TNI, jadwal LIga 1 Sabtu 5 Agustus 2017

RadarAktual.com –¬†Prediksi Persib vs PS TNI. Tuan rumah Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu PS TNI di stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke 18 Liga 1 Sabtu (5/8). Laga ini akan disiarkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB.

Prediksi Persib vs PS TNI. Persib Bandung masih tampil buruk pada paruh pertama Liga 1 dengan finish di peringkat 14 dengan koleksi 21 poin. Dalam 5 laga terakhir, Maung Bandung hanya mampu meraih 2 poin saja yakni saat bermain seri kontra Persela dan Persija Jakarta. Parahnya, dua poin tersebut diraih saat Persib bermain di kandang.

Bermain di hadapan publik sendiri, Persib wajib meraih kemenangan agar tidak terjatuh ke jurang degradasi. Pasalnya, Persib hanya unggul 6 poin saja dari penghuni zona merah, Perseru. Untuk meraih poin, Tantan dkk memiliki cukup modal yakni belum terkalahkan saat bermain di kandang. Selama 8 kali menggelar laga kandang, Persib meraih 4 kali kemenangan dan sisanya berakhir seri.

Sementara itu PS TNI datang ke Bandung dengan modal poin penuh usai pekan lalu berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1. Poin penuh ini membuat PS TNI menempati posisi 9 dengan koleksi 25 poin, sama dengan Mitra Kukar yang berada satu tangga di atasnya.

Namun PS TNI memiliki catatan buruk saat bertemu dengan Persib Bandung. Tim yang saat ini dilatih oleh Ivan Kolev ini belum pernah mengalahkan Persib Bandung pada 3 pertemuan terakhir. Bahkan pada lawatan terakhir ke Bandung, The Army harus menanggung malu usai dibantai dengan 4 gol tanpa balas.

Jadwal Perempat Final New Zealand Open Jumat 4/8/2017 : Ganda Campuran Pastikan Satu Tiket Semifinal

Previous article

Kalahkan Samsung dan Apple, Vivo Siapkan Smartphone dengan 3 Kamera Belakang & Under Display Fingerprint

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *