Liga 1

TV Online – Live Streaming Madura United vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 4/8/2017

0
live Streaming Madura United vs Persela, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs Persela. Laga pembuka pekan ke 18 Liga 1 akan mempertemukan antara pemuncak klasemen, Madura United dengan Persela Lamongan. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Jumat (4/8) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Madura vs Persela. Jelang lawatan kali ini, Persela Lamongan berhasil meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera dengan skor 3-2 pekan lalu. Tambahan 3 poin ini membuat Persela menutup paruh pertama Liga 1 ini dengan hasil yan g tidak mengecewakan di posisi 10 dengan koleksi 24 poin.

Sementara itu Madura United berniat membalas atas kekalahan saat melawat ke kandang Persela pada putaran pertama kemarin.  Saat itu, MU harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan 2 gol tanpa balas.

Performa Madura Utd sendiri belakangan masih dalam kondisi positif. Pekan lalu, tim besutan Gomes De Oliviera ini berhasil mengalahkan PSM Makasar berkat gol tunggal Greg Nwokolo. Kemenangan tersebut, membuat Fabiano dkk menjadi juara paruh musim Liga 1. Namun demikian, posisi mereka belum sepenuhnya aman mengingat saat ini, Bali United menempel di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama. Bahkan persaingan poin di posisi 4 besar, sangat ketat.

Bermain di hadapan publik sendiri menjadikan Madura United optimis bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya, Madura United belum tersentuh kekalahan saat berlaga di Bangkalan.

Apakah Madura United bisa mengalahkan Persela pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MU vs Persela ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Madura United vs Persela

Kalahkan Samsung dan Apple, Vivo Siapkan Smartphone dengan 3 Kamera Belakang & Under Display Fingerprint

Previous article

TV Online – Live Streaming FP1 MotoGP Brno, Siaran Langsung MotoGP Ceko Hari Ini, Jumat 4/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *