Meggy Wulandari Segera Gugat Cerai Pelawak Kiwil

Meggy Wulandari resmi menggugat cerai Kiwil. Beredar dalam salah satu postingan akun gosip di Instagram, foto surat kuasa Meggy yang telah menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya.

“Bahwa pemberi kuasa memberikan kuasa penuh kepada penerima kuasa untuk bertindak atas nama pemberi kuasa baik bersama-sama atau sendiri-sendiri sebagai kuasa hukum untuk mewakili atau mendampingi dan membela kepentingan hukum pemberi kuasa untuk membuat dan mendaftarkan serta mengajukan gugatan cerai terhadap Wildan Delta,” bunyi keterangan dalam surat kuasa, Senin (17/2/2020).

Tercantum pula dalam surat kuasa, Meggy Wulandari bersama tim kuasa hukum berencana menggugat Kiwil ke Pengadilan Agama Cibinong.

Menanggapi beredarnya kabar perceraian tersebut, Meggy Wulandari membenarkan saat dikonfirmasi. Rencananya, Meggy dan tim kuasa hukum akan mendaftarkan gugatan esok hari. “Besok mau ngajuin,” jawab Meggy singkat lewat sambungan telepon.

Namun dari pihak Kiwil, belum ada pernyataan resmi untuk menanggapi rencana Meggy Wulandari mendaftarkan gugatan cerai. {okezone}