Jadwal Live Streaming Semifinal New Zealand Open, Siaran Langsung Hari Ini, Sabtu 5/8/2017

live streaming semifinal NEw Zealand Open siaran langsung hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Semifinal New Zealand Open. Lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal New Zealand Open 2017. Sesuai jadwal, siaran langsung Semifinal New Zealand Open 2017 ini akan digelar pada hari Sabtu (5/8) mulai pukul 11.00 WIB. Link live streaming ada di bawah artikel ini.

Live Streaming Semifinal New Zealand Open. Dua tunggal putri Indonesia yakni Hanna Ramadini dan Fitriani akan mendapat lawan yang berat pada babak 4 besar ini. Hana Ramadini akan mencoba balas dendam pada Ratchanok Intanon yang mengalahkan Dinar Dyah Ayustine pada babak perempat final. Sedangkan Fitriani akan mendapat lawan berat yakni unggulan 5 Jepang, Saena Kawakami. Sebelumnya, Fitriani berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Yen Mei Ho.

Partai panas bakal tersaji di sektor ganda putri ketika Greysia Polli / Apriani Rahayu akan ditantang oleh unggulan 1 Malaysia, Vivian Hoo / Woon Khe Wei. Greysia / Apriani berhasil melaju ke babak semifinal New Zealand Open ini setelah mengalahkan  Yu Chieh Cheng/Ling Fang Hu dari Taiwan.

Selain itu, laga berat bakal dilakoni oleh ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Kenas / Reza yang berhasil mengalahkan Hsu Jen Hao/Lu Chia Pin dari Taiwan akan melawan unggulan 1 Taiwan, Chen Hung Ling / Wang Chi-Lin.

Sementara itu, Ronald / Annisa Saufika akan bertemu dengan ganda campuran gado-gado Taiwan / Australia, Wang Chi-Lin / Hsuan-Yu Wendy Chen. Sebelumnya, Ronald / Anissa berhasil memenangkan perang saudara kontra Edi Subaktiar / Gloria Emmanuele Widjaja.

Jadwal Semifinal New Zealand Open 2017 :

Dukung terus para bulutangkis Indonesia dengan menyaksikan live streaming semifinal New Zealand Open melalui link berikut ini.

Live Streaming Semifinal New Zealand Open 2017