Liga 1  

Prediksi Barito Putera vs Persija, Jadwal Liga 1 Minggu, 6/8/2017

Prediksi Barito Putera vs Persija, jadwal liga 1 Minggu 6 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Barito Putera vs Persija. Laga seru akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 18 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Barito Putera dengan Persija Jakarta. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (6/8) pukul 18.30 WIB bertempat di stadion 17 Mei Banjarmasin.

Prediksi Barito vs Persija. Tuan rumah, Barito Putera menutup paruh pertama Liga 1 dengan hasil kurang maksimal. Usai meraih 2 hasil seri beruntun, pasukan Jaksen F Thiago ini harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 3-2 di kandang Persela Lamongan. Hasil buruk ini membuat Laskar Antasari harus mendekam di peringkat 12 dengan koleksi 24 poin.

Pada laga kandang kali ini, Jaksen kemungkinan besar akan menurunkan striker asing, Willian Lira dan bek Setya Hadi setelah mencoret M Roby yang cedera lama. Hal ini dilakukan untuk memutus rentetan hasil tak terkalahkan yang diraih oleh Persija.

Persija Jakarta memang belum terkalahkan pada 13 laga terakhir dengan catatan 7 kali menang dan sisanya berakhir seri. Pada laga terakhir, Macan Kemayoran berhasil mengamankan poin penuh secara dramatis setelah Bruno Da Silva Lopes berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada masa injury time. Hasil ini membuat Persija nangkring di peringkat 6 dengan koleksi 28 poin.

Namun sayangnya, pada lawatan kali ini Persija tidak akan diperkuat oleh Maman dan rohit yang cedera. Selain itu, Persija memiliki catatan buruk saat berlaga di Banjarmasin. Pada lawatan terakhir ke Kalsel tersebut, tim besutan Teco ini menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persija Jakarta:

Barito Putera: Aditya Harlan; Valentino Telaubun, Aaron Michael Evans, Dandi Maulana Abdulhak, Ambrizal, Rizky Pora, Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Matias Cordoba, Yongki Aribowo.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan, Willian Pachecho, Vava Yagalo; Sandi Sute, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu, Syahroni; Bruno Lopes, Luiz Junior