Liga 1  

TV Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 5/8/2017

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC. Tuan rumah Pusamania Borneo FC akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Segiri, Samarinda pada lanjutan pekan ke 18 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (5/8) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming PBFC vs Sriwijaya FC. Jelang melawat ke Samarinda ini, Sriwijaya FC masih dalam kondisi terpuruk.  Laskar Wong Kito hanya mampu meraih 4 hasil seri beruntun pada penghujung paruh pertama Liga 1. Hasil ini pun tak mampu mengangkat Sriwijaya FC dari batas aman di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 21 poin, hanya terpaut 6 poin saja dari Perseru yang berada di zona merah.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Pusamania Borneo FC berniat membalas atas kekalahan dari Sriwijaya FC pada putaran pertama kemarin. Saat itu, PBFC harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 1-0 di kandang Sriwijaya FC.

PBFC sendiri menutup paruh pertama liga 1 dengan hasil kurang memuaskan. Pada laga terakhirnya, Pesut Etam hanya mampu membawa pulang 1 poin usai bermain tanpa gol di kandang Arema. Hasil ini membuat tim besutan Ricky Nelson ini nangkring di peringkat 11 dengan koleksi 24 poin.

Meski secara head to head Sriwijaya FC lebih unggul dari PBFC (2 kali menang, sekali seri dan sekali kalah) namun, tuan rumah memiliki rekor apik saat bermain di Samarinda dimana Ponaryo dkk selalu meraih kemenangan saat berlaga di Segiri.

Apakah PBFC bisa mengalahkan Sriwijaya FC pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan  untuk menyaksikan live streaming Borneo FC vs Sriwijaya FC ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC