Liga 1  

TV Online – Live Streaming Semen Padang vs Persegres Gresik United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 5/8/2017

Live Streaming Semen Padang vs Persegres, siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Semen Padang vs Persegres Gresik United. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 18, Semen Padang akan menjamu Persegres Gresik United di stadion H Agus Salim. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (5/8) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan secara live streaming melalui chanel resmi PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming Semen Padang vs Gresik United. Laga berat bakal kembali dilakoni oleh Persegres setelah mereka meraih hasil buruk pada paruh pertama Liga 1. Laskar Joko Samudro belum bisa keluar dari jurang degradasi hingga paruh pertama Liga 1. Dengan baru mengoleksi 7 poin saja, tim besutan Hanafi ini masih terjerembab sebagai juru kunci. Bahkan dari lima laga terakhir, Gresik United hanya mampu meraih 1 poin saja saat ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC.

Selain itu, Gresik United memiliki rekor tandang yang buruk yakni belum sekalipun meraih kemenangan selama melakoni laga away. Untuk itu, kali ini Laskar Joko Samudro dipastikan akan kesulitan mencuri poin dari kandang Semen Padang. Terlebih, dari catatan head to head kontra Semen Padang, Persegres hanya sekali saja meraih kemenangan, dua kali seri dan 2 kali menelan kekalahan dari Semen Padang.

Kondisi buruk juga diraih oleh tuan rumah, Semen Padang pada laga penutup paruh pertama Liga 1. Laskar Wong Kito harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 2-1 di kandang PS TNI pekan lalu. Hasil ini membuat tim besutan Nil Maizar ini harus puas menempati peringkat  13 dengan koleksi 22 poin.

Bermain di kandang, Nil Maizar optimis anak didiknya bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, Vendry Mofu dkk belum terkalahkan dari 8 laga kandang yang sudah dijalani.

Apakah Semen Padang bisa kembali mengalahkan Persegres pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Persegres ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Persegres Gresik United