Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persib vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 5/8/2017

Live Streaming Persib vs PS TNI, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs PS TNI. Laga panas akan tersaji akhir pekan ini antara Persib Bandung dengan PS TNI dalam lanjutan pekan ke 18 Liga 1. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari Sabtu (5/8) live di TV One pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Persib vs PS TNI. Melawat ke Bandung, PS TNI penuh kepercayaan diri usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1. Poin penuh ini membuat PS TNI menempati posisi 9 dengan koleksi 25 poin, sama dengan Mitra Kukar yang berada satu tangga di atasnya.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Persib Bandung akan mencoba bangkit pada paruh kedua Liga 1. Maung Bandung tampil sangat buruk pada paruh pertama yang mengakibatkan posisinya terancam masuk ke zona merah.

Saat ini, Persib berada di peringkat 14 dengan koleksi 21 poin, hanya unggul 6 poin saja dari penghuni zona merah, Perseru.. Hal ini tak lepas dari hasil buruk yang diraih oleh Atep dkk dalam lima laga terakhir hanya mampu meraih 2 poin saja yakni saat bermain seri kontra Persela dan Persija Jakarta.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Persib masih lebih unggul di atas kertas dengan mengoleksi 2 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari 4 pertemuan terakhir kontra PS TNI. Bahkan pada 3 pertemuan terakhir PS TNI belum bisa mengalahkan Persib Bandung.

Apakah Persib bisa kembali bengkit pada paruh kedua ini dengan mengalahkan PS TNI ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persib vs PS TNI ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs PS TNI