Jadwal Live Streaming Final New Zealand Open Hari Ini, Minggu 6/8/2017

Live Streaming Final New Zealand Open, siaran langsung hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Final New Zealand Open. Partai puncak kompetisi bulutangkis, New Zealand Open 2017 akan segera digelar hari ini, Minggu (6/8). Sayangnya, pada babak final New Zealand Open kali ini, Indonesia hanya tinggal memiliki 1 wakil saja di sektor ganda campuran, Ronald Alexander / Annisa Saufika.

Live Streaming Final New Zealand Open. Ronald / Anissa berhasil melaju ke babak final New Zealand Open kali ini setelah mengalahkan pasangan gado-gado, Taiwan / Australia Wang Chi-Lin/Hsuan-Yu Wendy Chen. Pada babak final kali ini, Ronald / Anissa akan ditantang oleh Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa dari Australia yang berhasil mengalahkan wakil China, Zhou Haodong / Xu Ya.

Sementara itu, 4 wakil Indonesia lainnya harus kandas di babak semifinal New Zealand Open. Pasangan ganda putri  Greysia Polli / Apriani Rahayu harus tunduk ketika bertemu dengan unggulan 1 Malaysia,  Vivian Hoo/Woon Khe Wei dengan skor 21-18 13-21 21-13.

Sedangkan dua wakil di nomor tunggal putri yakni Hanna Ramadini dan Fitriani juga harus terhenti langkahnya di babak semifinal. Hanna kalah ketika bertemu dengan unggulan 1 Thailand, Ratchanok Intanon. Sementara itu, Fitriani dibekuk oleh unggulan 5 Jepang, Saena Kawakami dengan skor 21-12 17-21 21-17.

Nasib yang sama dialami oleh ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang juga gagal melaju ke babak final. Kenas / Reza harus mengakui kekalahan setelah dibekuk unggulan 1 Taiwan,  Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dengan skor 21-13 21-15.

Final New Zealand Open 2017 ini akan dimulai pada pukul 15.05 waktu setempat atau pukul 10.05 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming Final New Zealand Open ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Final New Zealand Open 2017