Liga 1  

TV Online – Live Streaming Barito Putera vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 6/8/2017

Live Streaming Barito Putera vs Persija, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Barito Putera vs Persija. Tuan rumah Barito Putera berniat untuk menghentikan catatan tak terkalahkan Persija Jakarta pada pekan ke 18 Liga 1. Laga antara Barito vs Persija ini akan digelar di stadion 17 Mei, Banjarmasin pada hari Minggu (6/8) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Barito vs Persija. Persija Jakarta memang belum terkalahkan pada 13 laga terakhir dengan catatan 7 kali menang dan sisanya berakhir seri. Pada laga terakhir, Macan Kemayoran berhasil mengamankan poin penuh secara dramatis setelah Bruno Da Silva Lopes berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada masa injury time. Hasil ini membuat Persija nangkring di peringkat 6 dengan koleksi 28 poin.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Barito Putera masih dalam kondisi terpuruk. Uasai meraih 2 hasil seri beruntun, pasukan Jaksen F Thiago ini harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 3-2 di kandang Persela Lamongan. Hasil buruk ini membuat Laskar Antasari harus mendekam di peringkat 12 dengan koleksi 24 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Persija masih lebih unggul dengan mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah saat bertemu dengan Barito. Namun, pada lawatan terakhir ke Kalsel tersebut, Macan Kemayoran menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Apakah Persija bisa memperpanjang catatan tak terkalahkan pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barito vs Persija ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barito Putera vs Persija