Liga 1  

TV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Mitra Kukar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 7/8/2017

Live Streaming PSM Makasar vs Mitra Kukar, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs Mitra Kukar. Laga big match akan tersaji awal pekan ini dalam lanjutan pekan ke 18 Liga 1 yang akan mempertemukan antara PSM Makasar dengan Mitra Kukar. Laga ini akan digelar di stadion Andi Matalatta pada hari Senin (7/8) live di TV one pukul 18.30 WIB.

Live Streaming PSM vs Mitra Kukar. Tuan rumah PSM Makasar mengalami penurunan performa pada 4 pekan terakhir. Tim berjuluk Juku Eja ini hanya meraih 2 poin saja yakni saat bermain seri kontra Persiba Balikpapan dan Barito Putera sedangkan pada 2 laga terakhir harus menelan kekalahan saat dibekuk Bali United dan Madura United. Hasil minor ini membuat tim besutan Robert Rene Alberts ini harus puas menempati posisi 5 klasemen dengan koleksi 28 poin.

Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi PSM Makasar pada awal putaran kedua ini untuk bisa kembali menjaga asa juara sekaligus membangun kepercayaan diri para pemainnya.

Sementara itu Mitra Kukar menutup putaran pertama liga 1 dengan hasil kurang maksimal. Usai dibantai di kandng Bhayangkara FC, Naga Mekes harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Persiba Balikpapan. Mitra Kukar pun menutup putra pertama dengan koleksi 25 poin dan nangkring di peringkat 9.

Mitra Kukar harus memperbaiki laga tandang mereka yang sering meraih hasil minor. Bahkan kali ini Hendra Bayaw dkk harus kehilangan Jafri Sastra yang memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Mitra Kukar.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, keduanya masing -masing mengoleksi sekali kemenangan dan 3 laga berakhir seri dalam 5 pertemuan terakhir. Namun pada lawatan terakhir Mitra Kukar ke Makasar, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 2-1.

Apakah MPSM Makasar bisa kembali mengaklahkan Mitra Kukar pada laga kaliini ? untuk itu, jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PSM Makasar vs Mitra Kukar ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Mitra Kukar