Liga 1  

Prediksi Persipura vs Bali United, Jadwal Liga 1 Rabu 9/8/2017

Prediksi Persipura vs Bali United, jadwal Liga 1 Rabu 9 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persipura vs Bali United. Laga penutup Liga 1 Pekan ke 18 akan mempertemukan antara Persipura dengan Bali United. Laga ini akan digelar di stadion Mandala, Jayapura pada hari Rabu (9/8) pukul 13.30 WIB.

Prediksi Persipura vs Bali United. Dua tim yang akan saling bentrok ini menutup paruh pertama Liga 1 dengan hasil cukup apik. Bali United saat ini mengoleksi 32 poin dan berada di peringkat 3, satu tangga lebih baik dari Persipura yang mengoleksi 31 poin.

Kedua tim tentu ingin meraih hasil positif pada awal paruh kedua Liga 1 ini setelah Madura United dan Bhayangkara FC berhasil meraih poin penuh pada pekan ke 18 ini. MU berhasil mengalahkan Persela dan Bhayangkara FC mengalahkan Arema. Hal ini membuat keduanya berhasil di papan atas klasemen dimana Madura United berada di puncak klasemen dengan koleksi 35 poin, unggul 2 poin dari Bhayangkara FC.

Menatap laga ini,Persipura masih tampil apik dengan meraih 9 poin dari lima laga terakhirnya yakni 2 kali menang dan tiga kali seri. Rekor kandang Mutiara Hitam juga sangat bagus dan belum terkalahkan dalam 7 laga kandang yang sudah dijalani yakni 5 kali menang dan 2 kali seri.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Bali United baru saja meraih dua kemenangan beruntun yakni saat bertemu dengan PSM Makasar dan Persegres pada pekan ke 17. Hasil ini membuat tim besutan Widodo C Putro ini masih belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya.

Pada lawatan kali ini, Bali United bisa kembali diperkuat oleh Irfan Bachdim yang sempat absen pada beberapa laga terakhir. Sehingga Laskar Tridatu dipastikan akan berusaha mencuri poin dari tanah Papua untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persipura masih lebih unggul dengan mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Bali United dalam 5 laga terakhir.

Prediksi Line Up Persipura vs Bali United :

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Ruben Sanadi, Ian Kabes, Immanuel Wanggai, Ferinando Pahabol, Prisca Womsiwor, Ricardo Adisson, Boaz Solossa.

Bali United: I Made Wardhana; Ricky Fajrin, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Marcos Flores, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Yabes Roni, Sylvano Comvalius.