Tekno

Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6C

0
Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 6C

RadarAktual.com – Spesifikasi Xiaomi Mi 6C. Meski belum resmi diluncurkan, namun keberadaan Xiaomi MI 6C semakin mencuat setelah tersebar penampakan gambar dari smartphone terbaru besutan Xiaomi ini. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 6C ini akan ditenagai oleh prosesor Surge besutan Xiaomi yang memiliki beberapa kemiripan spesifikasi dengan smartphone Xiaomi Mi 6 aslinya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6C. Dari gambar yang tersebar di jagad maya, Xiaomi Mi 6C ini akan mengusung desain unibodi dengan bezel sangat tipis. Pada bagian sisi bezel berukuran 2,5 mm, bezels atas berukuran 10mm. Smartphone ini mengusung layar Full HD berukuran 5,15 inci sama seperti Xiaomi Mi 6 versi asli.

Seperti diungkapkan oleh Weibo, Xiaomi Mi 6C ini akan ditenagai oleh chipset quad core Dual Surge S2 besutan  Xiaomi yang dibangun dengan empat core Cortex A73 dan empat core Cortex A53 yang digabungkan dengan GPU Mali-G71 MP12. Kinerja ponsel ini didukung dengan keberadaan RAM sebesar 4GB/6 GB dan dua varian ROM yakni 64 GB / 128 GB.

Dengan spesifikasi yang premium tersebut, kabarnya harga Xiaomi Mi 6C ini akan dibanderol sebesar 1.999 Yuan (Rp4 juta-an), sementara untuk varian Xiaomi Mi 6C varian ROM dan RAM yang lebih tinggi dipatok dengan harga 2.499 Yuan (Rp4,9 juta-an). Kita tunggu saja informasi resmi saat peluncurannya Xiaomi Mi 6C nanti.

Prediksi Persipura vs Bali United, Jadwal Liga 1 Rabu 9/8/2017

Previous article

TV Online – Live Streaming Real Madrid vs MU, Siaran Langsung Piala Super Eropa Malam Ini, Rabu, 9/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *