Hiburan

Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Bintang Pantura 4 Top 28 Grup 1, Senin 7/8/2017

0
Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 28, Selasa 8/8/2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Bintang Pantura 4 Top 28 Grup 1, Senin 7 Agustus 2017. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, Bintang Pantura 4 sudah memasuki babak 28 besar setelah menyelesaikan panggung pilih pilih. Setiap malamnya, 4 peserta dari 4 mentor akan bersaing agar tidak turun panggung dan bisa melaju ke babak berikutnya.

Peserta turun panggung BP4 Top 28 Grup 1. Untuk tadi malam, 4 peserta yang tampil yakni Wisty Cilacap anak didik Nasar Sungkar, Zega banyuwangi anak didik Inul Daratista, Kiki Kutai Kartanegara anak didik Iyeth Bustami, dan Nuji Jakarta anak didik Zaskia Gotik.

Untuk menentukan peserta yang turun panggung di babak 28 besar BP4 ini yakni peserta dengan SMS tertinggi langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, satu peserta lainnya yang dipilih oleh juragan Soimah juga akan lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, dua peserta lainnya jika tidak ada mentor yang “merebut”, maka akan turun panggung.

Untuk peserta BP4 Top 28 Grup 1 tadi malam yang mendapat polling SMS tertinggi yakni Kiki Kutai Kartanegara anak didik Iyeth Bustami sebesar 28,99 %. Sedangkan juragan Soimah memilih Zega Banyuwangi anak didik Inul Daratista yang ikut lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu dua peserta yang lainnya tidak ada mentor yang menggunakan haknya untuk “merebut”. Sehingga Nuji Jakarta anak didik Zaskia Gotik dan Wisty Cilacap anak didik Nasar Sungkar harus turun panggung di Grup 1 BP4 Top 28 tadi malam.

TV Online – Live Streaming Real Madrid vs MU, Siaran Langsung Piala Super Eropa Malam Ini, Rabu, 9/8/2017

Previous article

Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 28, Selasa 8/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *