Tekno

Dijual Terbatas, Inilah Harga OPPO F3 Edisi Barcelona di Indonesia

0
Harga Oppo F3 Barcelona di Indonesia

RadarAktual.com – Harga OPPO F3 Edisi Barcelona di Indonesia. Produsen smartphone OPPO kembali menggandeng klub sepakbola asal Spanyol, FC Barcelona. Kali ini OPPO kembali memanjakan para fans tim sepakbola asal Spanyol tersebut dengan menghadirkan OPPO F3 edisi FC Barcelona.

Harga OPPO F3 Edisi Barcelona di Indonesia. OPPO F3 Barcelona ini mengusung desain warna merah yang merupakan identitas dari FC Barcelona. Selain itu, terdapat logo tim berjuluk Blaugrana tersebut dengan gold plated 18 karat pada bagian belakang lengkap dengan tanda tangan para pemain top Barcelona seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué, dan Andrés Iniesta.

Secara spesifikasi tidak ada yang berubah dari OPPO F3 Barcelona dengan edisi aslinya. Ponsel ini mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ponsel yang berjalan dengan OS Android Marshmalloow ini ditenagai dengan Chipset Mediatek MT6750T Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, yang didukung dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal, 64 GB.

Ponsel ini dibekali dengan dual kamera selfie 16 MP + 8 MP  yang tentunya mampu memanjakan setiap aktifitas selfie para penggunanya. Sementara itu pada bagian kamera utama dibekali dengan kamera 13 MP LED Flash.

Di Indonesia, harga OPPO F3 Barcelona ini dibanderol sebesar Rp 4,099 juta. OPPO F3 Barcelona ini diproduksi sangat terbatas yakni hanya 300 unit saja. Dalam pemasarannya, OPPO menggandeng mitra penjualan Blibli, Shopee, dan Erafone. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

 

Rossi Sukai Fairing Baru Yamaha M1 Pada Tes Pasca Balap di Brno

Previous article

Jadwal Timnas U22 di Sea Games 2017 Malaysia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *