Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 28, Selasa 8/8/2017

PEserta turun panggung BP4 Top 28 grup 2 tadi malam, Selasa 8 Agustus 2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 28, Selasa 8/8/2017. Ajang Bintang Pantura 4 (BP4) masih melakukan seleksi di babak 28 besar dimana tadi malam, Selasa (8/8) giliran para peserta dari grup 2. Ke empat peserta tersebut yakn Puji Pekalongan anak didik Nassar Sungkar, Cucu Cianjur anak didik Inul Daratista, Donna Tarakan anak didik Iyeth Bustami dan Eri Pemalang anak didik Zaskia Gotik.

Peserta turun panggung Grup 2 BP4 Babak 28 besar.Cucu Cianjur menjadi peserta pertama yang tampil dengan penampilan cukup memukau. Namun sayangnya penampilan Cucu ini justru mendapat lampu merah dari mentornya sendiri, Inul Daratista.

Donna Tarakan yang merupakan anak didik Iyeth Bustami menjadi peserta kedua yang tampil yang lagi lagi mendapat 3 lampu hijau dan 1 lampu merah. Menariknya, Iyeth kembali memberikan lampu merah pada anak didiknya tersebut.

Puji Pekalongan menjadi peserta yang tampil cukup memukau. Anak didik Nassar ini mendapat 4 lampu hijau dari dewan juri. Sedangkan Eri Pemalang yang merupakan anak didik Zaskia Gotik menjadi peserta terakhir yang tampil yang mendapat 3 lampu hijau dan 1 lampu merah dari Iyeth Bustami.

Peserta yang mendapat SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Puji Pekalongan yang mendapat  34,38%. Sedangkan satu peserta yang diselamatkan oleh Juragan Soimah yakni Eri Pemalang. Sehingga dua peserta lainnya yakni Cucu Cianjur dan Dona Tarakan harus turun panggung di grup 2 Bintang Pantura 4 babak 28 besar tadi malam.