News  

Demi Fantasi Seks, Pelajar SMP Ini Nekat Curi Belasan Celana Dalam Wanita

Seorang pelajar SMP di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial Z (12) mencuri celana dalam wanita untuk melakukan fantasi seksual. Total sebanyak 12 lembar pakaian dalam wanita berhasil dicuri.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka menjelaskan, bahwa Z melakukan aksinya pada malam hari. Pelaku mengambil celana dalam saat sedang dijemur.

Seusai mengambil lalu dibawa pulang untuk dicium lalu melakukan aktivitas seksual. “Dia terinspirasi lm porno yang sering dinonton di warnet. Celana dalam itu dicium sambil beronani (coli),” beber AKP I Ketut Arya Wijanarka di Mapolsek Mandonga, Rabu (4/3/2020).

Arya menambahkan, aksi anehnya akhirnya terbongkar setelah yang bersangkutan tertangkap basah oleh warga di kawasan pemukiman samping pasar grosir, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kata Arya, saat itu jajarannya tengah melakukan patroli. Saat melintas, warga kemudian menyerahkan anak yang telah diamankan tersebut.

“Saat itu pelaku sementara memulung, kemudian melihat celana dalam selanjutnya dimasukkan ke dalam karung. Setelah itu warga yang memergoki pelaku kemudian memeriksa karung yang dibawa. Warga mendapati 12 lembar celana dalam wanita tersebut,” jelas dia.

Meski begitu, pihak kepolisian tak memproses hukum Z karena masih di bawah umur. Menurut Arya, pihaknya hanya melakukan pembinaan lalu selanjutnya diserahkan kepada orang tuanya.

“Warga (korban pencurian) juga sudah tidak keberatan. Jadi kita hanya melakukan pembinaan,” tutup Arya. {zonasultra}