Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 28, Rabu 9/8/2017

Peserta Grup 3 BP4 Top 28 nanti malam, Rabu 9 Agustus 2017

RadarAktual.com – Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 28, Rabu 9/8/2017. Setelah menyelesaikan penampilan para peserta di grup 2, Bintang Pantura 4 (BP4) kembali menampilkan 4 peserta yang tergabung di grup 3. Empat peserta ini akan kembali bersaing agar tidak turun panggung.

Berikut peserta Grup 3 BP4 Top 28 Rabu, 9 Agustus 2017 :

  • Selpi Bau Bau : Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Denis Gresik : anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Zivana Bekasi : Anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Ali Cianjur : Anak didik Nassar Sungkar

Ke empat peserta tersebut akan kembali menampilkan yang terbaik pada babak 28 besar ini agar tidak turun panggung dan menyusul 4 peserta lainnya. Seperti kita ketahui bersama, pada grup 1, Nuji Jakarta anak didik Zaskia Gotik dan Wisty Cilacap anak didik Nasar Sungkar harus turun panggung. Sedangkan pada grup 2, Cucu Cianjur anak didik Inul Daratista dan Donna Tarakan anak didik Iyeth Bustami harus turun panggung.

Untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 3 babak 28 besar BP4 ini masih sama seperti pada grup sebelumnya yakni peserta dengan SMS tertinggi langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, satu peserta lainnya akan diselamatkan oleh juragan Soimah dan akan lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, dua peserta lainnya jika tidak ada mentor yang “merebut”, maka akan turun panggung.

Siapakah yang akan turun panggung di grup 3 BP4 Top 28 nanti malam ? terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.