Liga 1

TV Online – Live Streaming Persipura vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Rabu 9/8/2017

0
live streaming Persipura vs Bali United, siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Persipura vs Bali United. Laga antara Persipura vs Bali United akan menutup Liga 1 pekan ke 18. Laga ini akan digelar di stadion Mandala, Jayapura pada hari Rabu (9/8) pukul 13.30 WIB dan akan disiarkan secara live streaming.

Live Streaming Persipura vs Bali United. Jelang melawat ke tanah Papua ini, Bali United sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Widodo C Putro ini baru saja meraih 2 kemenngan beruntun yakni saat bertemu dengan PSM Makasar dan Persegres. Pada 5 laga terakhir, Irfan Bachdim dkk juga belum terkalahkan dengan hanya sekali seri dan 4 laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Sementara itu Persipura Jayapura juga tidak kalah bagus performanya. Mutiara Hitam tampil cukup apik pada 5 laga terakhirnya yakni 2 kali menang dan tiga kali seri. Rekor kandang Mutiara Hitam juga sangat bagus dan belum terkalahkan dalam 7 laga kandang yang sudah dijalani yakni 5 kali menang dan 2 kali seri.

Jika kita lihat posisi kedua tim di papan klasemen, Bali United saat ini mengoleksi 32 poin dan berada di peringkat 3, satu tangga lebih baik dari Persipura yang mengoleksi 31 poin.

Pada laga kali ini, Persipura tentu lebih diunggulkan. Selain karena bermain di kandang, Boaz dkk memiliki rekor apik saat bertemu dengan Bali United. Persipura mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Bali United dalam 5 laga terakhir.

Apakah Persipura bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persipura vs Bali United ini nanti siang yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persipura vs Bali United

Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 28, Rabu 9/8/2017

Previous article

Najwa Shihab Mundur dari Metro TV, Selamat Tinggal Mata Najwa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *