Liga 1  

Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Jumat 11/8/2017

Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang, jadwal Liga 1 Jumat 11 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang. Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 19 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan Semen padang. Laga ini akan digelar di stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada hari Jumat (11/8) pukul 18.30 WIB live TV One

Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang. Tuan rumah Sriwijaya FC mengawali paruh kedua Liga 1 ini dengan hasil positif. Usai meraih 4 hasil seri sebelumnya, Laskar Wong Kito akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan saat mempermalukan Pusamania Borneo FC pekan lalu. Gol tunggal Beto Goncalves pada penghujung babak kedua, membuat tim yang saat ini ditangani oleh Hartono Ruslan ini membawa pulang poin penuh.

Sementara itu Semen Padang bisa pesta gol pekan lalu saat menjamu Persegres Gresik United. Empat gol Semen Padang hanya mampu diperkecil dengan satu gol oleh Yusuf Efendi. Sehingga kali ini Nil Maizar ingin anak didiknya bisa kembali meraih kemenangan.

Namun, Kabau Sirah memiliki rekor buruk saat melakoni laga tandang. Hengki Ardiles dkk baru meraih sekali kemenangan dari 9 laga tandang yang sudah dilakoni. Tentu hal ini menjadi PR tersendiri bagi Nil Maizar.

Pada papan klasemen, saat ini Semen Padang menempati posisi 11 dengan koleksi 25 poin, unggul 1 poin saja dari Sriwijaya FC yang berada di peringkat 13. Dari catatan pertemuan kedua tim, Semen Padang masih lebih unggul di atas kertas. Dari lima pertemuan terakhir, Semen Padang belum terkalahkan dengan catatan 4 hasil seri dan sekali menang saat bertemu dengan Sriwijaya FC.