Hiburan

Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 28, Rabu 9/8/2017

0
Peserta Turun panggung Grup 3 BP4 Top 28 tadi malam

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 28, Rabu 9 Agustus 2017. Bintang Pantura 4 masih di babak 28 besar dimana tadi malam, Rabu (9/8) giliran para peserta yang tergabung di grup 3. Empat peserta yang tergabung di grup 3 BP4 Top 28 ini yakni Selpi Bau Bau anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno, Denis Gresik anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Jane, Zivana Bekasi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari, dan Ali Cianjur anak didik Nassar Sungkar.

Peserta turun panggung grup 3 BP 4 babak 28 besar. Zivana Bekasi menjadi peserta pertama yang tampil tadi malam. Anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari ini mendapat 4 lampu hijau dari para mentor. Selanjutnya Ali Cianjur menjadi peserta kedua yang tampil. Anak didik Nassar Sungkar ini juga mendapat 4 lampu hijau.

Selpi Bau Bau yang merupakan anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno menjadi peserta ketiga yang tampil. Selpi mendapat 3 lampu hijau dan 1 lampu merah dari Inul Daratista. Sedangkan peserta yang tampil terakhir yakni Denis asal Gresik, anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet yang juga mendapat 3 lampu hijau dan 1 lampu merah.

Hasil SMS Grup 3 BP4 Top 28 :

Peserta yang mendapat SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Selpi Bau Bau yang mendapatkan SMS tertinggi sebesar 28,24 %. Sementara itu, juragan Soimah memilih Aly Cianjur anak didik Nassar. Tadi malam, Iyeth Bustami dan Nassar Sungkar menggunakan hak Bintang Kebal Goyang untuk memperebutkan Zivana. Namun akhirnya Zivana memilih Nassar untuk menjadi mentornya. Sedangkan Denis Gresik harus menjadi peserta yang turun panggung di grup 3 BP4 Top 28 tadi malam.

Jadwal MotoGP Austria Live Trans 7 Akhir Pekan Ini 11-13 Agustus 2017

Previous article

Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 4 Bintang Pantura 4 Top 28, Kamis 10/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *