Liga 1

Prediksi Persija vs Persiba Balikpapan, Jadwal Liga 1 Sabtu, 12/8/2017

0
Prediksi Persija vs Persiba, jadwal Liga 1 Sabtu 12 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persija vs Persiba Balikpapan. Tuan rumah Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Patriot Bekasi pada lanjutan pekan ke 19 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Prediksi Persija vs Persiba. Jelang menggelar laga kandang kali ini, Persija harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Barito Putera pekan lalu. Gol tunggal Muhammad Rifki menghentikan catatan tak terkalahkan Persija pada 12 laga sebelumnya. Hasil ini membuat Macan Kemayoran tertahan di peringkat 6 denga koleksi 28 poin, selisih 7 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat tim besutan Teco ini optimis bisa kembali mengalahkan Persiba seperti saat berhasil mencuri poin dari Banjarmasin pada putaran pertama kemarin. Terlebih Persija sudah mendatangkan bomber tajam PSM, Reinaldo Elias diputaran kedua ini yang telah mengemas 9 gol bersama tim Juku Eja.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persiba Balikpapan datang ke Bekasi dengan modal poin penuh usai pekan lalu berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1. Kemenangan ini menghentikan catatan Laskar Beruang Madu yang belum menang pada 4 laga sebelumnya. Meski demikian, tambahan poin penuh ini belum bisa mengangkat Persiba dari zona merah dengan baru mengoleksi 10 poin, terpaut 14 poin dari zona aman yang dihuni oleh Pusamania Borneo FC.

Untuk menghindari degradasi, Persiba mempekuat skuad selain mengganti tiga pemain asingnya mereka telah mendatangkan dua pemain asing Junior Lopez dan Srdjan Lopicic. Serta mendatangkan para pemain lokal seperti Maldini Pali, Hendra Sandi, Sunarto, Oky Dery Andryan, Dian Agus Prasetyo, Rasul Zainuddin, Hendrik Satriadi sedang pemain Afghanistan, Faysal Shaysteh menjalani trial.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Persija masih lebih diunggulkan. Dalam 5 pertemuan terakhir, Bepe dkk telah mengemas 4 kali kemenangan dan baru sekali kalah dari Persiba Balikpapan.

Prediksi line up Persija vs Persiba Balikpapan :

Persija : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Sandi Darma Sute, Irfandi Zein, Sutanto Tan, Rohit Chand; Lopes, Reinaldo
Pelatih : Teco

Persiba Balikpapan : Dedi Harianto; Frengky Turnado, Junior Lopes, Absor Fauzi, Alfath Fathier; Rofanda Faria, Hendra, Pali, Sunarto; Marlon Da Silva, Lopocic
Pelatih : Milomir Seslija

Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 4 Bintang Pantura 4 Top 28, Kamis 10/8/2017

Previous article

Prediksi Arema vs Persib, Jadwal Liga 1 Sabtu 12/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *