Liga 1  

Prediksi Arema vs Persib, Jadwal Liga 1 Sabtu 12/8/2017

RadarAktual.com – Prediksi Arema vs Persib. Laga super big match akan tersaji akhir pekan ini yang akan mempertemukan antara Arema FC vs Persib Bandung. Lanjutan Liga 1 pekan ke 19 ini akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Sabtu (12/8) live TV One pukul 18.30 WIB.

Prediksi Arema vs Persib. Tuan rumah Arema FC harus menelan rentetan hasil buruk jelang menggelar laga kandang kali ini. Singo Edan harus gagal meraih kemenangan pada 4 laga terakhir dimana pekan lalu anak didik Joko Susilo ini dibekuk 2-1 di kandang Bhayangkara FC. Hasil ini membuat Gonzales dkk harus menempati posisi 8 dengan koleksi 26 angka.

Arema juga meraih hasil minor saat berlaga di kandang dengan hanya meraih 1 poin saja yakni saat dikalahkan Persipura dengan 2 gol tanpa balas dan bermain tanpa gol saat menjamu PBFC. Untuk itu kali ini Arema wajib meraih kemenangan agar tidak memperpanjang catatan buruknya.

Namun sayangnya pada laga kali ini Arema dipastikan akan kehilangan beberapa pemainnya. Juan Pablo Pino dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu. Kemudian Hanif Sjahbandi yang kembali dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 dan Kapten Johan Ahmad Alfarizie yang mengalami cedera sementara Arthur Cunha meragukan kondisinya.

Sementara itu Persib Bandung menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai pekan lalu berhasil kembali ke jalur kemenangan. Usai gagal meraih kemenangan pada 5 laga sebelumnya, pekan lalu Maung Bandung berhasil meraih poin penuh saat menjamu PS TNI. Meski demikian, Persib masih terbenam di papan bawah klasemen dengan koleksi 24 poin, dan berada di peringkat 14 hanya unggul 9 poin dari penghuni zona degradasi.

Persib yang sudah mencoret Carlton Cole dan cedera panjang Van Dijk mereka kini resmi mendatangkan striker dan kapten timnas Chad, Ezechiel Ndouassel untuk dijadikan mesin golnya. Namun, Maung Bandung harus ditinggal oleh zola dan febri yang harus membela Timnas U22 pada ajang Sea Games.

Prediksi line up Arema vs Persib :

Arema  : Kurnia Meiga; Junda Irawan, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Ahmet Atayew , Adam Alis, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Persib: 1Made; 21 Henhen Herdiana, Jujovic, 6 Tony Sucipto, 2 Wildansyah; 7 Atep, 11 Dedi Kusnandar, 23 Kim Kurniawan, 5 Michael Essien, Maitimo; Ezechiel Ndouassel