Tekno  

Siap Meluncur 23 Agustus 2017, Inilah Bocoran Spesifikasi & Harga Meizu M6 Note

Spesifikasi dan harga Meizu M6 Note

RadarAktual.com – Spesifikasi & harga Meizu M6 Note. Setelah cukup lama beredar bocoran di internet, Meizu akhirnya memastikan akan merilis produk terbaru mereka, Meizu M6 Note bulan ini. Dalam undangan yang beredar kepada media lokal di China, Meizu akan merilis produk terbaru mereka ini pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang.

Spesifikasi dan harga Meizu M6 Note. Dalam undangan tersebut, Meizu akan melakukan peluncuran Meizu M6 Note ini di Beijing Performing Arts Center pada pukul 11 waktu setempat dengan mengangkat tema “Stay True”.

Dalam bocoran yang beredar di jagad maya, Meizu M6 Note ini akan mengusung layar IPS FullHD berukuran 5.5 inci yang berbalut logam. Pada bagian dapur pacu, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Helio P25 racikan MediaTek, GPU Mali-T880.

Pada kapasitas RAM, Meizu M6 Note akan tersedia dalam 2 varian yakni varian RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan RAM 4 GB dengan memory internal 64 GB. Tidak hanya itu saja, Meizu M6 Note juga bakal dibenami dengan dual kamera dengan sensor Sony IMX 258 yang mirip dengan perangkat Xiaomi Redmi Pro. Kinerja ponsel ini bakal didukung dengan baterai yang berdaya cukup besar yakni 4000 mAh.

Meizu M6 Note bakal menyasar kelas menengah dimana dari informasi yang beredar, harga Meizu M6 Note ini akan dibanderol sebesar 1.599 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan untuk varian RAM 4 GB. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.