Liga 1  

TV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 11/8/2017

Live Streaming Mitra Kukar vs Barito Putera, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Barito Putera. Liga 1 Pekan ke 19 akan dibuka dengan laga bertajuk derby Borneo yang akan mempertemukan antara Mitra Kukar dengan Barito Putera. Laga ini akan digelar di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari Jumat (11/8) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Mitra Kukar vs Barito. Melawat ke Tenggarong, Barito Putera sedang dalam kondisi on fire. Laskar Antasari membuka paruh kedua Liga 1 dengan hasil positif yakni mengalahkan Persija Jakarta. Gol tunggal Muh Rifky menghentikan catatan tak terkalahkan Macan Kemayoran. Hasil ini membuat Barito menempati posisi 7 dengan koleksi 27 poin.

Sementara itu Mitra Kukar berniat untuk membalas atas kekalahan di Kandang barito Putera pada putaran pertama kemarin. Namun saat ini kondisi laskar Naga Mekes masih dalam kondisi terpuruk dengan hanya mampu meraih 4 poin saja dari hasil menang saat bertemu Persib Bandung pada pekan ke 14 kemarin dan seri saat menjamu Persiba Balikpapan pada 5 laga terakhirnya.

Pada papan klasemen, saat ini Mitra Kukar menempati posisi 9 dengan koleksi 25 poin. Sehingga pada laga kandang kali ini, Bayu Pradana dkk tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh.

Rekor kandang Mitra Kukar terbilang cukup apik yakni belum terkalahkan pada 7 laga kandang yakni lima kali menang dan 2 kali seri. Namun dari catatan pertemuan kedua tim, Barito Putera masih lebih unggul dari Mitra Kukar. Barito telah mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah dari Mitra Kukar.

Apakah Mitra Kukar bisa membalas kekalahan dari Barito Putera pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Barito Putera ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Barito Putera