Liga 1  

TV Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 11/8/2017

Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang. Laga bertajuk derby Andalas akan mewarnai akhir pekan ini antara Sriwijaya FC dengan Semen Padang pada lanjutan Liga 1 Pekan ke 19. Laga ini akan digelar di stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada hari Jumat (11/8) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang. Menatap laga ini, Semen Padang sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai pesta gol saat menjamu Persegres Gresik United pekan lalu. Empat gol Semen Padang hanya mampu diperkecil dengan satu gol oleh Yusuf Efendi. Hasil ini membuat Laskar Kabau Sirah menempati posisi 11 dengan koleksi 25 poin.

Sehingga kali ini Nil Maizar ingin anak didiknya bisa kembali meraih kemenangan guna memperbaiki posisinya di papan klasemen. Namun, rekor tandang Semen Padang tidak begitu baik. Hengki Ardiles dkk baru meraih sekali kemenangan dari 9 laga tandang yang sudah dilakoni.

Akan tetapi, jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Semen Padang masih lebih unggul di atas kertas. Dari lima pertemuan terakhir, Semen Padang belum terkalahkan dengan catatan 4 hasil seri dan sekali menang saat bertemu dengan Sriwijaya FC.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Sriwijaya FC mengawali paruh kedua Liga 1 ini dengan hasil positif. Usai meraih 4 hasil seri sebelumnya, Laskar Wong Kito akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan saat mempermalukan Pusamania Borneo FC pekan lalu. Gol tunggal Beto Goncalves pada penghujung babak kedua, membuat tim yang saat ini ditangani oleh Hartono Ruslan ini membawa pulang poin penuh. Hasil ini membuat Laskar Wong Kito menempati posisi 13 dengan koleksi 24 poin.

Apakah Sriwijaya FC bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang