Liga 1  

Prediksi Pusamania Borneo FC vs PS TNI, Jadwal Liga 1 Minggu 13/8/2017

Prediksi PBFC vs PS TNI, jadwal liga 1 Minggu 13 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Pusamania Borneo FC vs PS TNI. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 19, Pusamania Borneo FC dijadwalkan akan menjamu PS TNI di stadion Segiri, Samarinda. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (13/8) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Prediksi PBFC vs PS TNI. Pusamania Borneo FC membuka paruh kedua Liga 1 dengan hasil minor. Setelah meraih hasil seri pada pekan ke 17, Pesut Etam harus menanggung malu setelah dibekuk 1-0 saat menjamu Sriwijaya FC pekan lalu. Gol tunggal Beto Goncalves pada penghujung babak kedua membuat PBFC harus kehilangan poin di kandang. Hasil ini membuat Ponaryo dkk menempati posisi 15 dengan koleksi 24 poin, hanya unggul 9 poin dari penghuni zona merah.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Ricky Nelson kembali menargetkan anak didiknya meraih poin penuh. Pasalnya, Pusamania baru menelan sekali kekalahan saja selama 8 kali menggelar laga kandang.

Sementara itu dari kubu tim tamu, PS TNI datang ke Samarinda dengan kondisi terluka. The Army harus menelan kekalahan pekan lalu saat melawat ke kandang Persib Bandung setelah dibekuk dengan skor 3-1. Hasil ini membuat armada Ivan Kolev menghuni peringkat 10 dengan koleksi 25 poin.

Rekor tandang PS TNI sendiri terbilang tidak begitu baik. Dari 8 laga tandang yang sudah dijalani, mereka telah menelan 5 kali kekalahan dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Berbicara catatan head to head kedua tim, keduanya memiliki kekuatan yang seimbang dengan masing-masing mengoleksi sekali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir seri dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim. Namun pada lawatan terakhir PS TNI ke Samarinda, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor telak 6-1.