Hiburan

Youtuber Kekeyi Akui Hubungannya Dengan Rio Hanya Settingan

0
Setelah sekian lama hubungan Kekeyi menimbulkan banyak pertanyaan dan kontroversi, akhirnya Kekeyi mengaku bahwa hubungannya tersebut hanya cuma settingan.
Dalam kanal youtubenya, rahmawati kekeyi putri cantikka mengupload bagaimana cerita sebenarnya hubungan antara Kekeyi dan Rio.
Kekeyi mengaku bahwa pacaran dengan Rio itu settingan, berkali-kali Kekeyi mengatakan dirinya bodoh karena percaya dengan semua perkataan Rio.
Setelah putus saat pacaran settingan itu, Kekeyi diajak balikan, dan lagi-lagi Kekeyi merasa dirinya bodoh dan tetep mau balikan.
Kekeyi mengatakan bahwa dirinya selalu dipermainkan, dan saking sakit hatinya, Kekeyi bilang bahwa perasaannya itu tulus, Kekeyi bukan boneka yang seenaknya dipermainkan.
Dari unggahan video tersebut, bermacam-macam komentar netizen pun berdatangan.
Percuma marah* gajelas, intinya sama juga dari menit pertama sampe terakhir. Salah siapa tau tau settingan maunyaa diseriusin, maunya diperhatiin. Kan udah jelas emang dari awal itu SETTINGAN sist udah sepakat juga kan?
Lo nya aja jg setuju kok, kalo lo sakit hati kenapa diajak balikan yang emang dianya ngga SERIUS, lo nrima aja, duh lain kali kalo mau berbuat pikir* lagi key, lo bukan remaja lagi, inget umur sist:). Disini ngga belain RIO maapmaap nih” tulis Verga Friscylia.
Kekey coba dipahami arti kata settingan dulu. Soalnya aku jg agak bingung, dr awal udah jelas rio ngajak nya settingan… Berarti ada kesepakatan, dan gak blh donk baper atau sakit hati atau cemburu, krn itu semua hanya sebatas di kamera aja key, di belakang pastilah beda. Namanya jg disetting.
Enggak real key. Beda 100% .Kalo sampe kekey ngerasa sakit hati, justru aku bingung. Apakah mmg kekey dr awal gak paham arti kata settingan itu sendiri.” ungkap Nurul Aini.
“Sahabat sebenernya gue emg settingan sama rio. Tapi yg nyetting bukan nyokap gue. Tpi rio yg ngajak settingan”. Udh sih key sbnrnya se simple itu. Tenang netizen udh pinter dluan.. maaf ya key gue tau lu sakit hati.. tapi yaa …ya gmn yaaa”. ucap Raran Maulida.
Yaudh intinya jangan ulangi kesalahan ini lagi ya ka kekey. Semangat harus ilangin kebiasaan menganggap lu terlalu polos ka. Mulai dengerin kata2 sekitar yang menurut lu baik. Fighting jangan drama2an lagi. Gaenak kan dihujat trs. Ya kalo enak lanjutin dag.” ungkap KhurilJ 27. {kumparan}

Telkom Titan Bantu Kemendes Digitalisasi Desa Wisata di Sumba

Previous article

Jadi Kartu Mati, Lampard Sebaiknya Tendang 4 Pemain Chelsea Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *