Liga 1  

TV Online – Live Streaming Arema vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 12/8/2017

Live Streaming Arema vs Persib, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Persib. Tuan rumah Arema FC akan menjamu Persib Bandung di stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 19. Laga super big match ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Arema vs Persib. Jelang melawat ke Malang kali ini, Persib Bandun sedang dalam kondisi bagus setelah bisa kembali ke jalur kemenangan. Usai gagal meraih kemenangan pada 5 laga sebelumnya, pekan lalu Maung Bandung berhasil meraih poin penuh saat menjamu PS TNI. Meski demikian, Persib masih terbenam di papan bawah klasemen dengan koleksi 24 poin, dan berada di peringkat 14 hanya unggul 9 poin dari penghuni zona degradasi.

Namun sayangnya pada laga kali ini, Maung Bandung harus kehilangan dua pemainnya yakni Zola dan Febri yang harus membela timnas. Selain itu, dari catatan pertemuan kontra Arema, Maung Bandung belum bisa meraih kemenangan pada 4 pertemuan terakhir kedua tim.

Sementara itu dari kubu tim tuan rumah, Arema FC sedang dalam kondisi terpuruk. Laskar Singo Edan harus kembali menelan kekalahan pekan lalu usai dibekuk 2-1 di kandang Bhayangkara FC. Kekalahan tersebut menambah panjang rentetan hasil minor yang diraih armada Joko Susilo ini dengan belum bisa merah kemenangan pada 4 laga terakhirnya.

Apakah Arema bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arema vs Persib ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema vs Persib