Liga 1  

TV Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 13/8/2017

Live Streaming Borneo FC vs PS TNI, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – TV Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI. Tuan rumah, Pusamania Borneo FC akan menjamu PS TNI di stadion Segiri, Samarinda dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 19. Siaran langsung laga ini rencananya akan digelar pada hari Minggu (13/8) pada pukul 15.00 WIB di TV One.

Live streaming PBFC vs PS TNI. Menatap laga ini, PS TNI sedang dalam kondisi terluka. Tim besutan Ivan Kolev ini harus menelan kekalahan pekan lalu saat melawat ke kandang Persib Bandung setelah dibekuk dengan skor 3-1. Hasil ini membuat armada Ivan Kolev menghuni peringkat 10 dengan koleksi 25 poin.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh kubu tuan rumah, Pusamania Borneo FC. Laskar Pesut Etam harus menanggung malu setelah dibekuk 1-0 saat menjamu Sriwijaya FC pekan lalu berkat gol tunggal Beto Goncalves. Kekalahan di laga kandang ini membuat PBFC menempati posisi 15 dengan koleksi 24 poin, hanya unggul 9 poin dari penghuni zona merah.

Pada laga kandang kali ini, Ricky Nelson tentu saja tak ingin hasil buruk tersebut kembali terulang. Rekor kandang PBFC sendiri cukp baik dimana baru menelan sekali kekalahan saja selama 8 kali menggelar laga kandang.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, keduanya memiliki kekuatan yang seimbang dengan masing-masing mengoleksi sekali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir seri dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim. Namun pada lawatan terakhir PS TNI ke Samarinda, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor telak 6-1.

Apakah Pusamania Borneo FC bisa mengamankan poin penuh di kandang ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI ini sore nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI