Liga 1  

TV Online – Live Streaming Bali United vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 13/8/2017

Live Streaming BAli United vs Madura United, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Madura United. Tuan rumah, Bali United akan menjamu pemuncak klasemen Liga 1, Madura United pada pekan ke 19 Liga 1. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Minggu (13/8) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Bali United vs Madura United. Menatap laga ini, Madura United sedang dalam kondisi on fire karena belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya termasuk pekan lalu saat menjamu Persela Lamongan dengan skor 2-1. Hasil ini membuat tim besutan Gomes de Oliviera ini nangkring di pucuk klasemen dengan koleksi 35 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Persipura yang berada di bawahnya.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Madura United masih lebih unggul dalam catatan head to head kedua tim. MU mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah ketika bertemu dengan Bali United.

Sementara itu bagi kubu tuan rumah, Bali United, laga ini akan menjadi laga balas dendam atas kekalahan mereka dari Madura United pada putaran pertama kemarin. Saat itu Irfan Bachdim dkk harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan dua gol tanpa balas.

Jelang laga ini, Madura United baru saja menelan kekalahan pekan lalu. Laskar Tridatu harus menelan kekalahan di kandang Persipura pekan lalu dengan skor 3-1. Kekalahan ini menghentikan catatan dua kemenangan beruntun tim besutan Widod C Putro ini yang diraih sebelumnya.

Apakah Bali United bisa membalas kekalahan mereka pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Madura United ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Madura United