Liga 1  

Live Streaming Persib vs Sriwijaya FC, Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini di TV One

live Streaming Persib vs Sriwijaya FC hari ini di TV One

RadarAktual.com – Pekan ke 3 Liga 1 Indonesia akan diwarnai laga big match ketika Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga penting bagi Maung Bandung ini akan digelar pada hari Sabtu (29/4) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Persib sendiri dituntut untuk bisa meraih poin penuh pertamanya pada laga kandang kali ini setelah pada 2 laga sebelumnya selalu dipaksa berbagi poin. Pada laga perdana, Maung Bandung bermain tanpa gol kontra Arema, dan kembali bermain seri 2-2 saat bertemu dengan PS TNI. Dengan baru mengantongi 2 poin, saat ini armada Djajang Nurdjaman ini masih tertahan di peringkat 13 papan klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Hariono dkk optimis bisa meraih kemenangan. Meski bukan perkara mudah jika melihat catatan pertemuan kontra Laskar Wong Kito dimana pada pertemuan terakhir Maung Bandung dibantai dengan 3 gol tanpa balas di Jakabaring pada ajang ISC kemarin.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Sriwijaya FC datang ke GBLA dengan motivasi tinggi untuk kembali meraih poin penuh setelah pada alga sebelumnya armada Oswaldo Lessa ini berhasil membekuk Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 1-0 dan bermain seri di kandang Semen Padang. Dengan hasil tersebut, saat ini Laskar Wong Kito masih tertahan di peringkat 6 klasemen.

Apakah Persib Bandung bisa membalas kekalahan dari Sriwijaya FC pada laga kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Persib vs Sriwijaya FC ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persib vs Sriwijaya FC