Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 7 Bintang Pantura 4 Top 28 Minggu, 13/8/2017

peserta yang turun panggung BP4 Top 28 grup 7 tadi malam, Minggu 13 Agustus 2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 7 Bintang Pantura 4 Top 28 Minggu, 13 Agustus 2017. Babak 28 besar Bintang Pantura 4 (BP4) akhirnya sudah selesai dengan tampilnya para peserta dari grup 7 BP4 TOp 28. Empat peserta tersebut yakni Ajeng Banyuwangi anak didik Nassar, Rindu Cilacap anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno, Rozy dari Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Tita dari Garut anak didik dari Zaskia Gotik.

Ajeng Banyuwangi menjadi peserta pertama yang tampil pada panggung 28 besaar BP4 tadi malam. Anak didik Nassar ini mendapat 2 lampu merah dan 2 lampu hijau dari para mentor. Selanjutnya Rindu dari Cilacap anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno mendapatkan 1 lampu merah dan 3 lampu hijau.

Rozy Banyuwangi menjadi peserta ketiga yang tampil tadi malam. Anak didik Inul Daratista ini mendapat 4 lampu hijau dari para mentor. Dan peserta terakhir yang tampil tadi malam adalah Tita Garut anak didik Zaskia Gotik yang mendapat 1 hijau dan 3 lampu merah.

Berikut perolehan SMS Grup 7 BP4 Top 28 :

Peserta yang mendapat SMS tertinggi yakni Rindu Cilacap anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno sehingga langsung lolos ke babak berikutnya. Sedangkan 2 peserta lainnya yakni Ajeng Banyuwangi dan Rozy Banyuwangi juga berhasil lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Tita Garut menjadi peserta yang turun panggung di grup 7 Bintang Pantura 4 babak 28 besar tadi malam.