Liga 1  

TV online – Live Streaming Persija vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa 15/8/2017

Live Streaming Persija vs PSM Makasar, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs PSM Makasar. Tuan rumah Persija Jakarta akan menjamu PSM Makasar di stadion Patriot Bekasi pada lanjutan Liga 1 Pekan ke 20. Laga ini akan digelar pada hari Selasa (15/8) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persija vs PSM Makasar. Setelah sempat meraih hasil minor, Persija Jakarta akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan pekan lalu saat membekuk Persiba Balikpapan dengan dua gol tanpa balas. Gol Persija yang dicetak oleh Reinaldo Da Costa dan Bruno Lopes dari titik putih tidak bisa disamakan oleh Persiba Balikpapan. Hal tersebut tentu menjadi dorongan semangat bagi armada Teco pada laga kali ini untuk bisa memperbaiki posisi Persija yang saat ini berada di peringkat 6 dengan koleksi 31 poin.

Macan Kemayoran bertambah optimis karena mereka saat ini bermain di kandang. Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi Bepe dkk untuk bisa membalas atas kekalahan mereka dari PSM di putaran pertama kemarin.

Sementara itu dari kubu tim tamu, PSM Makasar menatap laga ini dengan sangat percaya diri. Laskar Juku Eja baru meraih 2 kemenangan beruntun yakni saat menjamu Mitra Kukar dan di kandang Persela Lamongan pekan lalu. Hasil Positif tersebut membuat tim besutan Roberts Rene Alberts ini berada di peringkat 4 dengan koleksi 34 poin.

Apakah Persija bisa membalas kekalahan dari PSM pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persija vs PSM Makasar ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs PSM Makasar