News  

Live Streaming Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, Detik Detik Proklamasi 17 Agustus 2017

Live Streaming Upacara kemerdekaan RI ke 72

RadarAktual.com – Live Streaming Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, Detik Detik Proklamasi 17 Agustus 2017. Hari ini, Kamis, 17 Agustus 2017, bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan yang ke 72. Dimana dari pemerintah pusat akan melakukan upacara bendera yang langsung dipimpin oleh Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara.

Live streaming upacara hari kemerdekaan indonesia ke 72. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi pemimpin upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan, akan dimulai pukul 10.00 WIB. Setelah itu, Jokowi akan menerima ucapan selamat dari negara-negara sahabat. Tengah hari, akan ada pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI. Sore hari, akan ada upacara penurunan Bendera Merah Putih

Menariknya, pada upacara hari kemerdekaan Indonesia ke 72 ini, para tamu undangan harus mengenakan pakaian adat, tidak seperti tahun sebelumnya yang mengenakan pakaian sipil lengkap.

Seperti tahun lalu, pada upacara HUT RI ke 72, panitia penyelengara kembali menyediakan live streaming bagi masyarakat yang ingin menyaksikan detik-detik proklamasi langsung dari Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Anda bisa menyaksikan live streaming upacara hari kemerdekaan Indonesia ke 72 ini di bawah ini :

https://youtu.be/gmseNlspuS0