Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 4 Bintang Pantura 4 Top 16, Jumat 18/8/2017

peserta grup 4 BP4 babak 16 besar Jumat 18 Agustus 2017

RadarAktual.com – Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 4 Bintang Pantura 4 Top 16, Jumat 18 Agustus 2017. Babak 16 Besar Bintang Pantura 4 akan segera berakhir dengan menampilkan para peserta dari grup 4. Grup terakhir BP4 Top 16 ini akan tampil pada hari Jumat (18/8).

Berikut peserta grup 4 Bintang Pantura 4 Top 16 Jumat, 18 Agustus 2017 :

  • Larasati Banyuwangi : anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Rindu Cilacap : anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Qiki Garut : anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Ana Pangandaran : anak didik Inul Daratista

Empat peserta tersebut akan kembali bersaing di panggung Bintang Pantura 4 dimana satu diantara mereka dipastikan akan turun panggung. Untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 4 BP4 top 16 ini masih sama dengan grup sebelumnya yakni peserta dengan SMS tertinggi akan langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, satu peserta lainnya yang dipilih oleh juragan Soimah juga akan lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, dua peserta tersisa akan berada di pinggir panggung. Keduanya akan kembali dinilai oleh para mentor melalui voting. Peserta dengan jumlah lampu merah yang lebih banyak akan menjadi peserta yang turun  panggung. Namun jika keduanya sama, maka akan dikembalikan kepada perolehan SMS.

Sekedar informasi, tiga peserta sudah turun panggung pada babak 16 besar Bintang Pantura 4 ini. Mereka yakni Lala Bandung anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet, Selpi Bau Bau anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno serta Rozy Banyuwangi anak didik Inul Daratista.

Siapakah yang akan menyusul 3 peserta tersebut turun panggung di grup 4 BP4 Top 16 nanti malam ? Untuk itu terus saksikan Bintang Pantura 4 di Indosiar dan jangan lupa terus dukung peserta favorit anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.