Liga 1  

TV Online – Live Streaming Arema vs Persiba, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Jumat 18/8/2017

Live Streaming Arema vs Persiba, siaran langsung liga 1 hari ini, Jumat 18 Agustus 2017 di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Persiba. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 20, Arema FC akan menjamu Persiba Balikpapan. Laga ini akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang pada hari Jumat (18/8) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Arema vs Persiba. Menatap laga ini, Arema FC masih dalam kondisi terpuruk. Sudah lebih dari sebulan sejak kemenangan atas Persegres laskar Singo Edan tidak lagi merasakan kemenangan. Pada 5 laga terakhirnya, Arema hanya mampu meraih 2 poin saja yakni saat bermain imbang kontra PBFC dan bermain tanpa gol saat menjamu Persib Bandung serta tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Hasil buruk ini membuat tim besutan Joko Susilo ini berada di peringkat 9 dengan koleksi 27 poin, selisih 10 angka dari pemuncak klasemen, Persipura. Untuk itu laga kandang kali ini diharapkan bisa menjadi titik balik Arema agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Dilihat dari berbagai sisi, Arema tentu lebih unggul baik dari segi materi pemain hingga catatan head to head. Dari 5 pertemuan terakhir kontra Persiba, Gonzales dkk telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Persiba.

Terlebih saat ini kondisi Persiba juga dalam kondisi yang buruk. Sempat meraih poin penuh saat menjamu Perseru, Laskar Beruang Madu akhirnya kembali ambruk saat dibekuk 2 gol tanpa balas di kandang Persija. Hasil ini mengantarkan Persiba di posisi 2 dari bawah dengan koleksi 10 poin saja.

Apakah Arema bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arema vs Persiba ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema vs Persiba