Liga 1  

Siaran Langsung – Live Streaming Persib vs Persegres Gresik United, Liga 1 Hari Ini, Minggu 20/8/2017

Live Streaming Persib vs Persegres, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Persegres Gresik United. Tuan rumah Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Persegres Gresik United di stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada pekan ke 21 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (20/8) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persib vs Gresik United. Kali ini menjadi kesempatan bagi Persib bandung untuk bisa kembali mengamankan poin penuh setelah gagal meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Maung Bandung hanya bisa membawa pulang 1 poin setelah bermain tanpa gol di kandang Arema FC pekan lalu.

Selain itu, kondisi calon lawan mereka yang saat ini sedang terpuruk akan membuat Hariono dkk bersemangat untuk bisa kembali meraih poin guna memperbaiki posisinya. Saat ini Maung Bandung masih masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 25 poin.

Sementara itu Persegres Gresik United semakin terpuruk dan baru saja menelan 3 kekalahan beruntun. Laskar Joko Samudro saat ini menjadi juru kunci dengan baru mengoleksi 7 poin saja, selisih 17 poin dari zona aman yang dihuni oleh Persela. Tentu pekerjaan berat bagi Hanafi untuk bisa mengeluarkan timnya dari zona degradasi musim depan.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Persib tentu masih lebih unggul. Dari 5 pertemuan terakhir, Persib mengoleksi 4 kali kemenangan dan baru sekali kalah dari Gresik United, termasuk saat Persib menang 1-0 di kandang Persegres pada putaran pertama kemarin.

Apakah Persib Bandung bisa kembali mengalahkan Persegres pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Persegres Gresik United ini nanti malam, yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs Persegres Gresik United