Bebas Dari Penjara Karena Asimilasi Corona, Aris Idol Pilih Jadi Youtuber

Aris Idol sempat kalang kabut semenjak mendapat asimilasi dampak dari pandemi corona dan dinyatakan bebas bersyarat. Aris sudah tidak berada di dalam naungan label dan manajemen.

Aris sempat putar otak agar tetap produktif setelah bebas dari penjara. Aris melihat YouTube memiliki peluang yang bagus untuknya saat ini. Aris berniat untuk menjadi seorang Youtuber.

“karena ini ya, kita belum bisa beraktivitas lewat YouTube kan orang bisa, saya membuat hiburan di YouTube orang bisa terhibur, dan katanya dapat duit, mudah-mudahan,” kata Aris Idol, dihubungi melalui sambungi telepon, Jumat (17/4/2020).

Meski demikian, seorang Youtuber merlukan properti penunjang penampilannya. Aris juga harus berusaha mencari modal untuk menjadi Youtuber.

“Lagi cari modal dulu nih gatau juga, soalnya kan harus pakai gitar, kebetulan gitar ada tapi gitarnya ga sepadan harus ada mic dan sound dan harus ada ruangan buat bikin juga,” lanjutnya.

Aris berharap nantinya ada seseorang yang bisa memberikan modal untuk dia berkarya setelah dinyatakan bebas bersyarat. “Lagi muter otak juga, siapa tahu dalam waktu dekat ada pemodal yang modalin gue,” tutupnya. {GRID}