Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Barito Putera vs Arema, Siaran Langsung Hari Ini Rabu 23/8/2017

Live Streaming Barito Putera vs Arema, siaran langsung liga 1 hari ini Rabu 23 Agustus 2017 di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Barito Putera vs Arema. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 21, Arema FC dijadwalkan akan melawat ke kandang Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (23/8) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Barito Putera vs Arema. Tuan rumah, Barito Putera sudah dua kali menelan kekalahan pada 3 laga terakhirnya dimana keduanya didapat ketika melakoni laga away. Namun pada laga kandang terakhir, Laskar Antasari berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Persija Jakarta.

Hingga pekan ke 20 kemarin, Barito Putera menempati posisi ke 11 dengan koleksi 27 poin dari 19 laga yang sudah dijalani. Untuk itu laga kandang kali ini akan dimaksimalkan oleh tim besutan jaksen F Thiago ini sekaligus untuk membalas kekalahan Barito di kandang Arema pada putaran pertama kemarin.

Jaksen diprediksi akan kembali mengandalkan striker barunya Willian Lira yang mengemas gol didebutnya dimana dia akan ditopang sang kapten lincah Rizky Pora dan Packer sedang Syahroni dan Paulo akan menemani playmaker Cordoba dilapangan tengah

Sementara itu Arema FC datang ke Banjarmasin dengan kepercayaan diri setelah pada laga terakhirnya Singo Edan berhasil menang telak saat menjamu Persiba Balikpapan dengan 3 gol tanpa balas. Hasil ini membuat Gonzales dkk berada di peringkat 8 dengan koleksi 30 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

Namun sayangnya pada lawatan kali ini, Arema dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua bek sayap andalan Beny Wahyudi dan Syaiful Indra Cahya yang terkena hukuman. Didepan trio latino akan tetap diandalkan dengan El Loco akan dibantu oleh Vizcarra dan Pino dengan Adam, Hendro dan Ahmet bertarung di lapangan tengah.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Arema tentu masih jauh lebih unggul dan belum tersentuh kekalahan pada 5 pertemuan terakhir kontra Barito Putera.

Apakah Arema bisa kembali mengalahkan Barito Putera pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barito Putera vs Arema ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barito Putera vs Arema