Bulutangkis

Jadwal Live Streaming BWC 2017 Hari Ini Rabu 23/8/2017 di Kompas TV

0
Live Streaming BWC siaran langsung malam ini di Kompas TV

RadarAktual.com – Live Streaming BWC Hari Ini Rabu 23 Agustus 2017. Dalam lanjutan kompetisi BWF World Championship (BWC) 2017, enam wakil Indonesia akan kembali bertanding hari ini Rabu (23/8) pada babak 16 besar. Enam wakil merah putih tersebut terdiri dari 3 di sektor ganda putra dan 3 di sektor tunggal putra.

Live Streaming BWC 2017 babak 16 besar. Pada sektor ganda putra, pasangan Indonesia, Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama akan ditantang oleh pasangan Rusia, Evgenij Dremin / Denis Grachev. Sementara itu, pasangan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu dengan Liao Kuan Hao / Lu Chia Pin dari China Taipe.

Lawan berat sudah menunggu pasangan ganda putra Mohammad Ahsan / Rian Agung Saputro. Pada babak 16 besar BWC 2017 ini, Ahsan / Rian akan mendapat lawan tangguh yakni unggulan 1 China, Li Junhui / Liu Yuchen.

Selain itu, pada sektor tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro juga harus bertemu dengan lawan berat pada babak 16 besar BWC 2017 ini. Sony sudah ditunggu oleh unggulan 5 China, Chen Long. Sedangkan 2 wakil tunggal putra lainnya yakni Anthony Sinizuka Ginting dan Tommy Sugiarto juga harus berjuang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Pada babak 16 besar BWC kali ini, Tommy Sugiarto akan bertemu dengan Andres Antonsen dari Denmark. Sedangkan Anthony Ginting akan bertemu dengan  unggulan 15 India, Sai Praneeth. Jadwal lengkap babak 16 besar BWC 2017 bisa dilihat disini.

Anda bisa menyaksikan live streaming BWC 2017 ini yang akan disiarkan live di Kompas TV mulai pukul 22.00 WIB malam ini yang bisa disaksikan disini.

Usung Nama Oreo, Inilah Fitur Baru pada Android O

Previous article

Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar Rabu, 23/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *