Jadwal Live Streaming Indonesia vs Malaysia, Siaran Langsung Final Bulutangkis Beregu Putra Sea Games Hari Ini, Kamis 24/8/2017

live streaming final bulutangkis Putra sea Games 2017 Indonesia vs Malaysia hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Malaysia final bulutangkis beregu putra Sea Games 2017. Indonesia akan segera melakoni babak final cabang olahraga bulutangkis beregu putra Sea Games 2017 melawan Malaysia Kamis (24/8) siang. Indonesia sendiri, berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Thailand pada babak semifinal kemarin dengan skor 3-1.

Live Streaming Indonesia vs Malaysia final bulutangkis beregu putra Sea Games 2017. Pada babak final Sea Games bulutangkis beregu putra ini, Indonesia akan menurunkan line up terbaik dan kekuatan penuh. Partai pertama akan dibuka oleh Jonathan Cristie yang akan bertemu dengan Iskandar Zulkarnain.

Selanjutnya, di partai kedua pasangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan Ong YEw Sin / Teo Ee Yi. Sementara itu partai ketiga akan mempertemukan antara Ihsan Maulana Mustofa dengan Lee Zii Jia.

Berry Anggriawan / Hardianto akan turun di partai ke empat. Pada babak final ini, Berry / Hardianto akan bertemu dengan Sze Fei Goh / Nur Izzudin. Dan partai terakhir akann menurunkan Firman Abdul Kholik dengan Lim Chi Wing.

Line up Indonesia vs Malaysia final Bulutangkis Beregu Putra Sea Games 2017 :

Babak final bulutangkis beregu putra Sea Games 2017 ini akan disiarkan live di Indosiar mulai pukul 13.30 WIB siang ini. Anda bisa menyaksikan live streaming final bulutangkis Indonesia vs Malaysia ini melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Final Bulutangkis Sea Games 2017