Jadwal Live Streaming Perempat Final BWF World Championship (BWC) Hari Ini, Jumat 25/8/2017 “Jordan / Debby Hadapi Unggulan 1 China”

Live Streaming perempat final BWC 2017 siaran langsung hari ini di Kompas TV

RadarAktual.com – Live Streaming perempat final BWC 2017. Kompetisi bulutangkis BWF World Championship (BWC) 2017 sudah memasuki babak baru yakni babak perempat final. Pada babak ini, Indonesia masih memiliki 4 wakil yang masih bertahan.

Live Streaming Perempat final BWC 2017. Laga berat bakal dilakoni oleh pasangan ganda campuran Praveen Jordan / Debby Susanto pada babak perempat final BWC 2017 ini. Jordan / Debby yang mengalahkan Pranaav Jerry Chopra/Sikki Reddy dari India, akan ditantang oleh Zheng Siwei/Chen Qingchen dari Tiongkok.

Pertemuan ini menjadi pertemuan kelima bagi kedua pasangan, dimana Jordan / Debby belum pernah sekalipun mengalahkan Zheng / Chen. Pertemuan terakhir terjadi di final Australia Open Super Series 2017.

Sementara itu, ganda campuran lainnya Indonesia yakni pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan bertemu dengan Wang Yilyu / Huang Dongping dari Tiongkok. Owi / Butet berhasil melaju ke babak perempat final BWC 2017 ini setelah mengalahkan Sam Magee / Chloe Magee dengan skor 19-21 21-16 21-10.

Sementara itu pada sektor ganda putra, Indonesia masih memiliki 2 wakil yang bertahan yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. Pada babak perempat finla ini, Marcus / Kevin akan bertemu dengan Chai Biao / Hong Wei dari Tiongkok. Sedangkan Ahsan / Rian sudh ditunggu oleh Chung Eui Seok / Kim Dukyoung.

Laga perempat final BWF World Championships 2017 akan berlangsung pada Jumat (25/8). Stasiun televisi Kompas TV bakal menayangkan siaran langsungnya mulai pukul 22.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming perempat final BWC 2017 ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Perempat final BWC 2017