Rayakan 14 Tahun Di Dunia Hiburan, Lee Min Ho Unggah Video dan Puisi

Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho merayakan 14 tahun berkarier di industri hiburan. Pada 10 Mei 2020, Lee Min Ho mengunggah video dirinya disertai puisi dalam rangka merayakannya.

“Terima kasih untuk semua penggemar yang mengucapkan selamat 14 tahun kepada saya. Saya sangat mengapresiasi dukungan kalian di setiap langkah karier saya,” tulis Lee Min Ho.

Tak berhenti sampai di situ, bintang drama Korea The King: Eternal Monarch ini juga berpesan kepada semua penggemarnya untuk tetap berbahagia. “Saya juga menghibur kalian di dalam hidup kalian. Tetap bahagia,” tulis Lee Min Ho.

Sementara itu, dalam puisi yang tertulis dalam video, Lee Min Ho menuliskan harapan tentang kebahagiaan.

“Mungkin bintang menghilangkan kesedihanmu. Mungkin bunga mengisi hati Anda dengan keindahannya. Mungkin harapan menghilangkan air matamu. Dan lebih dari pada semuanya, diam akan membuatmu kuat,” bunyi puisi yang dituliskan Lee Min Ho.

Diketahui, Lee Min Ho memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan pada tahun 2006. Saat itu, Lee Min Ho bermain dalam drama remaja berjudul Secret Campus yang tayang di EBS.

Kemudian, nama Lee Min Ho menjadi terkenal setelah membintangi drama Boys Over Flowers tahun 2009. Setelah itu, Lee Min Ho membintangi sejumlah drama Korea lainnya, seperti City Hunter, The Heirs, dan Legend of The Blue Sea.

Selain itu, Lee Min Ho juga pernah membintangi beberapa judul film, seperti Gangnam Blues dan Bounty. Saat ini, Lee Min Ho membintangi drama Korea The King: Eternal Monarch yang merupakan drama perdananya setelah menyelesaikan wajib militer. {kompas}