Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Bintang Pantura 4 Top 6 Besar Tadi Malam, Jumat 25/8/2017

turun panggung grup 1 BP4 Top 6 Besar tadi malam, Jumat 25 Agustus 2017

RadarAktual.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Bintang Pantura 4 Top 6 Besar Tadi Malam Jumat, 25 Agustus 2017. Babak 6 besar Bintang Pantura 4 (BP4) akhirnya digelar dimana untuk tadi malam giliran para peserta dari grup 1 BP4 Top 6 yang tampil. Tiga peserta yang tampil tadi malam yakni :

  • Zega banyuwagi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Aly Ciamis anak didik Nassar
  • Ratu Tegal anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari

Aly Ciamis menjadi peserta pertama yang tampil tadi malam. Anak didik Nassar ini membawakan lagu berjudul “Akhir Sebuah Cerita” yang mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Zega banyuwangi menjadi peserta kedua yang tampil dimana anak didik Inul Daratista ini membawakan lagu berjudul “Pecah Seribu”. Dari penampilannya, Zega mendapatkan 4 lampu hijau.

Selanjutnya Ratu Tegal menjadi peserta terakhir yang tampil tadi malam. Anak didik Inul Daratista ini membawakan lagu berjudul “Putri Panggung” yang mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Peserta yang mendapatkan SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak grand final BP4 yakni Ratu Tegal sebesar 37,63 %. Sementara itu dua peserta lainnya yakni Zega Banyuwangi dan Aly Ciamis harus berada di posisi tidak aman dan kembali dinilai oleh para mentor untuk menentukan yang turun panggung di grup 1 BP4 Top 6 ini.

Hasil penilaian dua peserta bottom two :

  • Aly Ciamis : 3 lampu hijau dan 1 lampu merah dari Inul Daratista
  • Zega Banyuwangi : 2 lampu hijau dan 2 merah dari Nassar dan Zaskia Gotik

Dari hasil penilaian tersebut maka Zega Banyuwangi menjadi peserta yang turun panggung di grup 1 Bintang Pantura 4 Top 6 besar tadi malam.