Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 6 Besar Sabtu 26/8/2017

Peserta Grup 2 BP4 Top 6 Besar nanti malam, Sabtu 26 Agustus 2017

RadarAktual.com – Peserta Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 6 Besar Sabtu 26 Agustus 2017. Tiga peserta dari grup 2 Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar panggung 6 besar akan segera tampil nanti malam, Sabtu (26/8). Grup terakhir dari BP4 Top 6 besar ini akan kembali memilih 2 wakil yang akan lolos ke babak grand final.

Peserta Grup 2 BP4 Top 6 Besar Nanti Malam. Untuk nanti malam, tiga mentor yang masih memiliki anak didik, masing-masing akan menurunkan satu anak didiknya. Mentor Inul Daratista bakal menurunkan Fitri Banyuwangi, mentor Nassar menurunkan Puji Pekalongan sedangkan Iyeth Bustami menurunkan Qiki Garut pada babak 6 besar grup 2 ini.

Berikut peserta grup 2 BP4 Top 6 besar Sabtu 26 Agustus 2017 :

  • Puji Pekalongan anak didik Nassar
  • Fitri Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Qiki Garut anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Seperti kita ketahui bersama, Ratu Tegal anak didik Inul Daratista dan Aly Ciamis anak didik Nassar memastikan diri lolos ke babak grand final BP4 dari grup 1. Sedangkan Zega Banyuwangi anak didik Inul Daratista harus terhenti langkahnya di babak 6 besar Bintang Pantura 4 ini setelah kalah bersaing dengan Aly.

Untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 2 babak 6 besar BP4 ini, masih sama dengan grup sebelumnya dimana peserta dengan SMS tertinggi langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu dua peserta lainnya akan kembali dinilai oleh para mentor untuk menentukan siapa yang akan turun panggung. Namun jika perolehan lampu keduanya sama, maka peserta dengan perolehan SMS terendah yang akan turun panggung.

Siapakah yang akan turun panggung di grup 1 Bintang Pantura 4 babak 6 besar nanti malam ? Untuk itu terus saksikan Bintang Pantura 4 Indosiar dan dukung peserta favorit anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.