Italia  

Prediksi Liga Italia : Live Streaming Genoa vs Juventus, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Sabtu 26/8/2017

Live Streaming Genoa vs Juventus, siaran langsung liga italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Genoa vs Juventus. Dalam lanjutan liga Italia giornata ke 2, Juventus dijadwalkan akan melawat ke kandang Genoa di Stadio Luigi Ferraris. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (26/8) pada pukul 23.00 WIB malam ini.

Live Streaming Genoa vs Juventus. Juara bertahan Liga Italia musim lalu, Juventus membuka musim ini dengan hasil positif. Pada laga pembuka, si nyonya tua sukses membungkam Cagliari dengan 3 gol tanpa balas di J Stadium. Hasil tersebut tentu saja ingin kembali dilanjutkan oleh tim besutan Massimiliano Allegri ini.

Jelang lawatan ini, Allegri tak memiliki masalah pada skuadnya. Tercatat hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain yang tidak bisa ia bawa ke Genova karena masalah cedera.

Meski demikian, Juventus harus waspada pada lawatan ini. Pasalnya, Dybala dkk memiliki catatan buruk di kandang Genoa. Juve menelan 2 kekalahan pada 3 lawatan terakhir ke Marassi. Lawatan terakhir ke kandang Genoa, Juve harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 3-1.

Sementara itu genoa sendiri musim lalu akhirnya lolos dari degradasi. Tim besutan Ivan Juric ini hanya mampu finish di peringkat 16 di akhir musim. Untuk itu, musim ini mereka harus berbenah agar hasil buruk tersebut tidak lagi mereka alami.

Genoa sendiri membuka musim ini dengan hasil seri saat melawat ke kandang Sassuolo pekan lalu. Laga tanpa gol tersebut membuat Juric masih harus berpikir dengan skema yang akan diturunkan pada laga kandang mereka kali ini.

Prediksi line up Genoa vs Juventus :

Genoa : Perin; Biraschi, Rosettini, Gentiletti; Lazovic, Veloso, Bertolacci, Laxalt; Pandev, Taarabt; Lapadula.

Juventus : Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi; Costa, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Apakah Juventus bisa kembali meraih poin penuh pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Genoa vs Juventus ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Genoa vs Juventus