Hasil Final Bulutangkis Sea Games : Kalahkan Thailand, Jonatan Sumbang Emas untuk Indonesia

Hasil final bulutangkis Sea Games 2017

RadarAktual.com – Hasil final bulutangkis Sea Games. Cabang olahraga Bulutangkis Sea Games 2017 kembali menyumbang emas dari perseorangan lewat Jonatan Cristie di sektor tunggal putra. Jonatan yang menjadi harapan tunggal merah putih di partai final sukses meraih emas setelah mengalahkan wakil Thailand, Khosit Petpradab.

Hasil final bulutangkis Sea games. Permainan Jonatan sempat diimbangi pada game pertama. Kejar-kejaran poin sempat terjadi pada game pertama, namun akhirnya Jonatan unggul dengan skor 21-19. Pada game kedua, Jonatan langsung tancap gas dan menyegel emas setelah unggul 21-10.

Emas yang diraih oleh Jonatan Cristie ini merupakan emas kedua dari cabang olahraga Bulutangkis Sea Games setelah pada bulutangkis putra juga berhasil meraih sebelumnya. Emas ini sekaligus merupakan emas ke 36 yang diraih oleh kontigen Indonesia pada ajang Sea Games ini.

Sementara itu, pada sektor ganda campuran, emas berhasil diraih oleh Thailand lewat pasangan Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taeratanachai yang mengalahkan wakil tuan rumah, Gooh Soon Huat / Shevon dengan skor 21-15 22-20.

Sedangkan di sektor tunggal putri, Malaysia memastikan emas setelah terjadi all Malaysia final. Goh Jin Wei berhasil mengalahkan Soniia Cheah dalam dua game langsung dengan skor 21-11 21-10.

Untuk sektor lainnya, ketika artikel ini diturunkan masih berlangsung. Anda bisa melihat live score hasil final bulutangkis Sea Games 2017 lainnya bisa dilihat disini.