Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Mitra Kukar vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Minggu 3/9/2017

Live Streaming Mittra Kukar vs Madura United, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Mitra Kukar vs Madura United. Laga seru akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 23 yang akan mempertemukan antara Mitra Kukar dengan Madura United. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari Minggu (3/9) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 15.00 WIB.

Live Streaming Mitra Kukar vs Madura United. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Mitra kukar dalam kondisi terluka. Pekan lalu, Naga Mekes harus menanggung malu saat dibantai oleh Bali United dengan skor 6-1. Selain menyakitkan, kekalahan tersebut menghentikan catatan 2 kemenangan beruntun yang diraih oleh Anindito dkk pada laga sebelumnya.

Hingga pekan ke 22 kemarin, Mitra Kukar berada di peringkat 8 dengan koleksi 31 poin. Untuk itu pada laga kandang ini, mereka akan berusaha maksimal untuk mengamankan poin penuh guna memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Namun sayangnya, pada laga ini caretaker Sukardi tidak bisa memainkan sejumlah pemain. Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Jorge Gotor, Hendra Adi Bayauw, dan Yogi Rahadian tidak bisa dimainkan dengan alasan berbeda.

Sementara itu Madura United melawat ke Tenggarong dengan kondisi terpuruk dimana mereka gagal meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir. Setelah dibantai oleh Bali United, Laskar Sapeh Kerab dipaksa berbagi poin saat menjamu Persija dan kembali menelan kekalahan di kandang Perseru Serui pekan lalu. Hasil ini membuat MU menempati posisi 5 dengan koleksi 36 poin.

Gomes De Oliviera juga cukup dipusingkan dengan skuadnya pada lawatan ini. Pasalnya, Slamet Nurcahyo dan bek Fachruddin Aryanto bakalan absen karena memperkuat timnas pada laga persahaban kontra Fiji.

Berbicara catatan head to head, keduanya sama kuat dimana masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dan sekali hasil seri. Akan tetapi pada 2 lawatan terakhir Madura United ke Tenggarong, mereka selalu pulang dengan menderita kekalahan.

Apakah Mitra Kukar bisa meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Mitra Kukar vs Madura United ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Mitra Kukar vs Madiura United